Mike Posner feat. ​blackbear - Jealousy

Lirik dan Terjemahan Lagu
Mike Posner feat. ​blackbear - Jealousy 
Writer(s) Mike Posner, ​blackbear & Justin Bieber

 

 [Intro | Mike Posner]
Ba-la, da-da
Ba-la, da-da, da-da, da-da
Ba-la, da-da
Ba-la, da-da, da-da, da-da
Ba-la, da-da
Ba-la, da-da, da-da, da-da
Ba-la, da-da, da, da-da, da-da

[Verse 1 | Mike Posner]
Jealousy
Kecemburuan
I can feel, feel, feel it, inside me
Aku bisa merasakan, merasakan, merasakannya, di dalam diri ku
That's the truth
Itu adalah yang sebenarnya
No grand plan
Tidak ada rencana besar
When they call, call you, that ain't right
Ketika mereka menelepon, menelepon mu, itu tidak benar
Don't be cruel (Come on girl, don't be cruel)
Jangan menjadi kejam (Ayo sayang, jangan menjadi kejam)

[Chorus | Mike Posner]

'Cause when I see you walkin' by
Karena ketika aku melihatmu lewat
Lookin' to some other guy
Mencari pria lain
I still want you darling
Aku masih menginginkanmu sayang
Girl, you got me on my knees
Sayang, kau membuatku berlutut
Wishin' you'll come back to me
Berharap kau akan kembali kepada ku
'Cause I still want you darling (Woo)
Karena aku masih menginginkanmu sayang (Woo)

[Post-Chorus | Mike Posner]
Ba-la, da-da
Ba-la, da-da, da-da, da-da
Ba-la, da-da
Ba-la, da-da, da-da, da-da
Ba-la, da-da
Ba-la, da-da, da-da, da-da
Ba-la, da-da, da, da-da, da-da

[Verse 2 | Mike Posner]
Don't deny
Jangan menyangkal
That you want, want me in your life
Yang kau inginkan, menginginkan ku dalam hidup mu
I could tell
Aku tahu
But how you move
Tetapi bagaimana kau bergerak
Tryna make me jealous with that dude
Berusaha membuatku cemburu dengan pria itu
And you do it well (Ayy)
Dan kau melakukannya dengan baik (Ayy)

[Chorus | Mike Posner]
'Cause when I see you walkin' by
Karena ketika aku melihatmu lewat
Lookin' to some other guy
Mencari pria lain
I still want you darling
Aku masih menginginkanmu sayang
Girl, you got me on my knees
Sayang, kau membuatku berlutut
Wishin' you'll come back to me
Berharap kau akan kembali kepada ku
'Cause I still want you darling (Woo)
Karena aku masih menginginkanmu sayang (Woo)

[Post-Chorus | Mike Posner & blackbear]
Ba-la, da-da
Ba-la, da-da, da-da, da-da
Ba-la, da-da
Ba-la, da-da, da-da, da-da
Ba-la, da-da
Ba-la, da-da, da-da, da-da
Ba-la, da-da, da, da-da, da-da

[Verse 3 | blackbear]
Yeah, yeah
I get so jealous, act so hellish
Aku menjadi sangat cemburu, bersikap sangat kejam
What you mean he's just a friend?
Apa maksudmu dia hanya seorang teman?
I'm too selfish, I just want you darling
Aku terlalu egois, aku hanya inginkan mu sayang
And I pretend that I don't see it
Dan aku berpura-pura tidak melihatnya
Who you textin' in my bed?
Siapa yang kau kirimi SMS di tempat tidur ku?
You make me paranoid, I hate this, darling
Kau membuatku paranoid, aku benci ini, sayang
Yeah, Coco Chanel, I see through it all
Ya, Coco Chanel, aku melihat semuanya
And you can't control your alcohol
Dan kau tidak bisa mengendalikan alkohol mu
And you then wonder why I get so involved, I'm insecure
Dan kau kemudian bertanya-tanya mengapa aku begitu terlibat, aku cemas
About the way you talk and 'bout the way you walkin'
Tentang cara mu berbicara dan tentang cara mu berjalan
All over me and then you tear me off
Seluruh tubuh ku dan kemudian kau merobek ku
And I hate the way you share your love, I see through you
Dan aku benci caramu membagikan cintamu, aku melihatmu
I see through you, yeah
Aku melihat melalui dirimu, ya

[Chorus | Mike Posner & blackbear]
'Cause when I see you walkin' by
Karena ketika aku melihatmu lewat
Lookin' to some other guy
Mencari pria lain
I still want you darling
Aku masih menginginkanmu sayang
Girl, you got me on my knees
Sayang, kau membuatku berlutut
Wishin' you'll come back to me
Berharap kau akan kembali kepada ku
'Cause I still want you darling (Woo)
Karena aku masih menginginkanmu sayang (Woo)

[Post-Chorus | Mike Posner]
Ba-la, da-da
Ba-la, da-da, da-da, da-da
Ba-la, da-da
Ba-la, da-da, da-da, da-da
Ba-la, da-da
Ba-la, da-da, da-da, da-da
Ba-la, da-da, da, da-da, da-da
Hey, ayy
 
LihatTutupKomentar