NIA - Save (구원) Dark Hole OST Part 3


NIA - Save (구원)
 
Lyrics  Kim Ho Kyung
Music ​ 1601
Released 22 Mei  2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Aku tahu
Siapa yang bisa menyelamatkan siapa?
Aku mulai lelah
Meski harapanku naik
Aku berada di ujung jurang
Dengan tidak ada orang di sana

Aku memotongmu dengan senyum dingin itu
Pada satu titik, aku pikir kau adalah penyelamat ku
Jadi aku menyesalinya ketika aku berdoa
Aku melemparkan diri ku ke sana
Sampai akhir

Semuanya padam di mataku yang gelap
Aku menembus tanpa penyesalan, aku akan maju sekali lagi
Mengasah pedangku dan mencarimu lagi
Di tempat ini dengan asap hitam
oh selamatkan hidupku
Selamatkan hidupku
Selamatkan Jiwa ku

Aku tidak berharap
Hal-hal indah yang seperti mimpi
Atau tempat seperti itu
Aku melewati tempat keputusasaan ini
Itu dia

Aku akan memotong diriku yang dulu mengerut
Jika ada yang mau mengulurkan tangan untuk ku
Aku menyesalinya ketika aku berdoa lagi
Aku melemparkan diri ku sendiri, bentrok dengan segalanya
Sampai akhir

Semuanya padam di mataku yang gelap
Aku menembus tanpa penyesalan, aku akan maju sekali lagi
Mengasah pedangku dan mencarimu lagi
Di tempat ini dengan asap hitam
oh selamatkan hidupku
Selamatkan hidupku
Selamatkan Jiwa ku

Jiwa ku yang layu, hancur dan malang
Suatu hari nanti, di suatu tempat, itu akan kembali

Mataku sekarat
Membasuh dengan air mata hitam, darah hitam
Aku menjadi marah ketika terus berjalan
Untuk kedamaian dan tidak ada rasa sakit
oh selamatkan hidupku
Selamatkan hidupku
Selamatkan Jiwa ku

ROMANIZATION


moreuji anha
nuga nugul guwonhagesseo
jichyeoga
kidaehaebwado
byeorang kkeuten na hollo
amudo

naengso jitdeon neoreul kkeunheonae
hanttaeneun niga guwonilkkabwa
huhoehamyeo dashi kidohae
nareul deonjyeo morachyeo
kkeutkkaji

da kkeojyeoga geomeun nun
miryeon eopshi jjilleo nan tto naaga
nareul sewo chajaga
eodun yeon.gi geodhin got
oh save my life
save my life
save my soul

baraji anha
kkumman gateun areumdaun geot
keureon got
jeolmangi gadun yeogil seuchyeo jinaga
keuppuniya

umcheuryeotdeon nareul kkeunheonae
hokshi nuga son naemiryeona
huhoehamyeo dashi kidohae
nareul deonjyeo buditchyeo
kkeutkkaji

da kkeojyeoga geomeun nun
miryeon eopshi jjilleo nan tto naaga
nareul sewo chajaga
eodun yeon.gi geodhin got
oh save my life
save my life
save my soul

shideureo buseojin gananhan nae yeonghon
eonjen.ga eodin.ga ireurira

jugeoganeun nae du nun
geomeun nunmul geomeun pi tto sshiseonae
balbeodungchyeo naedidyeo
gotong eopshi pyeongonhan
oh save my life
save my life
save my soul

HANGUL


모르지 않아
누가 누굴 구원하겠어
지쳐가
기대해봐도
벼랑 끝엔 나 홀로
아무도

냉소 짓던 너를 끊어내
한때는 니가 구원일까봐
후회하며 다시 기도해
나를 던져 몰아쳐
끝까지

다 꺼져가 검은 눈
미련 없이 찔러 난 또 나아가
날을 세워 찾아가
어둔 연기 걷힌 곳
oh save my life
save my life
save my soul

바라지 않아
꿈만 같은 아름다운 것
그런 곳
절망이 가둔 여길 스쳐 지나가
그뿐이야

움츠렸던 나를 끊어내
혹시 누가 손 내미려나
후회하며 다시 기도해
나를 던져 부딪쳐
끝까지

다 꺼져가 검은 눈
미련 없이 찔러 난 또 나아가
날을 세워 찾아가
어둔 연기 걷힌 곳
oh save my life
save my life
save my soul

시들어 부서진 가난한 내 영혼
언젠가 어딘가 이르리라

죽어가는 내 두 눈
검은 눈물 검은 피 또 씻어내
발버둥쳐 내디뎌
고통 없이 평온한
oh save my life
save my life
save my soul




LihatTutupKomentar