Olivia Rodrigo - favorite crime

Lirik dan Terjemahan lagu
Olivia Rodrigo - favorite crime
Writer(s) Olivia Rodrigo & Dan Nigro
 

Dalam lagu "favorite crime" ini Olivia Rodrigo menampilkan liriknya dengan menumbangkan situasi yang dia hadapi. Seperti yang dia katakan bahwa dia ikut bertanggung jawab atas kesedihannya karena dia membiarkan dirinya diperlakukan dengan buruk dalam hubungan tersebut. , dia memulai proses untuk move on.

 [Verse 1]
Know that I loved you so bad
Ketahuilah bahwa aku sangat mencintaimu
I let you treat me like that
Aku membiarkan mu memperlakukan ku seperti itu
I was your willing accomplice, honey
Aku adalah kaki tanganmu, sayang
And I watched as you fled the scene
Dan aku melihat ketika kau melarikan diri dari tempat kejadian
Doe-eyed as you buried me
Bermata lesu ketika kau menguburkan aku
One heart broke, four hands bloody
Satu hati hancur, empat tangan berdarah

[Chorus]
The things I did
Oh, hal-hal yang aku lakukan
Just so I could call you mine
Supaya aku bisa memanggilmu milikku
The things you did
Oh, hal-hal yang kau lakukan
Well, I hope I was your favorite crime
Yah, aku berharap aku adalah kejahatan favoritmu

[Verse 2]
You used me as an alibi
Kau menggunakan ku sebagai alibi
I crossed my heart as you crossed the line
Aku menyilangkan hati ku ketika kau melewati batas
And I defended you to all my friends
Dan aku membela mu di depansemua teman ku
And now every time a siren sounds
Dan sekarang setiap kali sirene berbunyi
I wondеr if you're around
Aku ingin tahu apakah kau ada di dekatku
'Cause you know that I'd do it all again
Karena kau tahu bahwa aku akan melakukan semuanya lagi

[Chorus]
Oh, the things I did
Oh, hal-hal yang aku lakukan
Just so I could call you mine
Supaya aku bisa memanggilmu milikku
Oh, the things you did
Oh, hal-hal yang kau lakukan
Well, I hope I was your favorite crime
Yah, aku berharap aku adalah kejahatan favoritmu

[Bridge]
It's bittersweet to think about the damage that we'd do
Sungguh pahit untuk memikirkan kerusakan yang akan kita lakukan
'Cause I was goin' down, but I was doin' it with you
Karena aku kecewa, tetapi aku melakukannya denganmu
Yeah, everything we broke and all the trouble that we made
Ya, semua yang kita hancurkan dan semua masalah yang kita buat
But I say that I hate you with a smile on my face
Tetapi aku mengatakan bahwa aku membencimu dengan senyuman di wajahku
Oh, look what we became
Oh, lihat jadi apa kita

[Chorus]
Oh, the things I did
Oh, hal-hal yang aku lakukan
Just so I could call you mine
Supaya aku bisa memanggilmu milikku
Oh, the things you did
Oh, hal-hal yang kau lakukan
Well, I hope I was your favorite crime
Yah, aku berharap aku adalah kejahatan favoritmu

[Outro]

Your favorite crime, your favorite crime
Kejahatan favorit mu, kejahatan favorit mu
'Cause, baby, you were mine
Karena, sayang, kau adalah milikku
 
 
LihatTutupKomentar