​Olivia Rodrigo - hope ur ok

Lirik dan Terjemahan lagu
​Olivia Rodrigo - hope ur ok
Writer(s) Olivia Rodrigo & Dan Nigro
 

Di dalam lagu “Hope ur ok” ini Olivia mengenang beberapa teman lama yang kehilangan kontak dengannya. Dia mengingatkan mereka bahwa tidak ada yang seburuk kelihatannya dan berharap mereka baik-baik saja. Dia bangga mengenal dan mencintai mereka.

 [Verse 1]
I knew a boy once when I was small
Aku mengenal seorang anak laki-laki ketika aku masih kecil
A towhead blond with eyes of salt
Seorang berambut pirang berambut pirang dengan mata garam
He played the drum in the marching band
Dia memainkan drum di marching band
His parents cared more about the Bible
Orang tuanya lebih memedulikan Alkitab
Than being good to their own child
Dari pada bersikap baik pada anak mereka sendiri
He wore long sleeves 'cause of his dad
Dia memakai baju lengan panjang karena ayahnya
And somehow we fell out of touch
Dan entah bagaimana kami kehilangan kontak
Hope he took his bad deal and made a royal flush
Berharap dia menerima kesepakatan buruknya dan membuat royal flush
Don't know if I'll see you again someday
Tidak tahu apakah aku akan bertemu denganmu lagi suatu hari nanti
But if you're out there, I hope that you're okay
Tetapi jika kau di luar sana, aku berharap kau baik-baik saja

[Verse 2]
My middle school friend grew up alone
Teman sekolah menengah ku tumbuh besar sendirian
She raised her brothers on hеr own
Dia membesarkan saudara laki-lakinya sendiri
Her parents hated who shе loved
Orangtuanya membenci siapa yang dia cintai
She couldn't wait to go to college
Dia tidak sabar untuk pergi ke perguruan tinggi
She was tired, 'cause she was brought into a world
Dia lelah, karena dia dibawa ke dunia nyata
Where family was merely blood
Dimana keluarga hanyalah darah
Does she know how proud I am she was created?
Apakah dia tahu betapa bangganya aku dia diciptakan?
With the courage to unlearn all of their hatred?
Dengan keberanian untuk melupakan semua kebencian mereka?
We don't talk much, but I just gotta say
Kami tidak banyak bicara, tetapi aku hanya harus mengatakannya
I miss you, and I hope that you're okay
Aku merindukanmu, dan aku berharap kau baik-baik saja

[Bridge]
Address the letters to the holes in my butterfly wings
Tujukan surat ke lubang di sayap kupu-kupu ku
Nothing's forever, nothing's as good as it seems
Tidak ada yang selamanya, tidak ada yang sebagus kelihatannya
And when the clouds won't iron out
Dan ketika awan tidak mau padam
And the monsters creep into your house
Dan monster merayap ke dalam rumah mu
Every door is hard to close
Setiap pintu sulit untuk ditutup

[Outro]
Well, I hope you know how proud I am you were created
Yah, aku berharap kau tahu betapa bangganya aku karena kau diciptakan
With the courage to unlearn all of their hatred
Dengan keberanian untuk melupakan semua kebencian mereka
But, God, I hope that you're happier today
Tetapi, Tuhan, aku berharap kau lebih bahagia hari ini
'Cause I love you
'Karena aku mencintaimu
And I hope that you're okay
Dan aku berharap kau baik-baik saja
 
 
 
LihatTutupKomentar