Moon Kim - It’s You (So I Married The Anti-Fan OST Part 3)


Moon Kim - It’s You
 
Lyrics  Park Seul Gi (박슬기), Kim Moon Chul & 이철원 (Lee Cheol Won)
Music ​ Kim Moon Chul, Park Seul Gi (박슬기) & 이철원 (Lee Cheol Won)
Released 22 Mei  2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Girl I remember
Sayang yang aku ingat
When I laid my eyes on you
Ketika aku menatapmu
made me surrender oh
Membuatku menyerah oh
you kept me up all night long
Kau membuatku terjaga sepanjang malam
promised I’ll treat you right
Berjanji aku akan memperlakukanmu dengan benar
but I didn’t know how
Tetapi aku tidak tahu bagaimana caranya
Girl I remember oh
Sayang yang aku ingat oh
the times that you said
saat-saat kau mengatakan
you were mine
kau adalah milik ku

Baby you I still love you
Sayang kau aku masih mencintaimu
Baby you I’m still with you
Sayang kau, aku masih bersamamu
I’m in the cold girl
Aku di dalam gadis dingin
I hold you close
yang aku peluk erat
oh where do I go from now
oh kemana aku pergi sekarang
baby you I’m still with you
Sayang kau, aku masih bersamamu
with you
bersamamu

Girl I remember
Sayang yang aku ingat
When I laid my eyes on you
Ketika aku menatapmu
made me surrender oh
Membuatku menyerah oh
you kept me up all night long
Kau membuatku terjaga sepanjang malam
promised I’ll treat you right
Berjanji aku akan memperlakukanmu dengan benar
but I didn’t know how
Tetapi aku tidak tahu bagaimana caranya
Girl I remember oh
Sayang yang aku ingat oh
the times that you said
saat-saat kau mengatakan
you were mine
kau adalah milik ku

Baby you I still love you
Sayang kau aku masih mencintaimu
Baby you I’m still with you
Sayang kau, aku masih bersamamu
I’m in the cold girl
Aku di dalam gadis dingin
I hold you close
yang aku peluk erat
oh where do I go from now
oh kemana aku pergi sekarang
baby you I’m still with you
Sayang kau, aku masih bersamamu

Tell me when you’re on the road
Beri tahu aku ketika kau di jalan
can you stop on the way
Bisakah kau berhenti di jalan
if I’m only someone
Jika aku hanya seseorang
you just pass by
yang baru saja kau lewati
just remember
Ingatlah
I’m looking for you
Aku mencarimu
my love
Cintaku

Baby you I still love you
Sayang kau aku masih mencintaimu
Baby you I’m still with you
Sayang kau, aku masih bersamamu
I’m in the cold girl
Aku di dalam gadis dingin
I hold you close
yang aku peluk erat
oh where do I go from now
oh kemana aku pergi sekarang
baby you I’m still with you
Sayang kau, aku masih bersamamu

Baby you I still love you
Sayang,aku masih mencintaimu
with you
denganmu
 
 
LihatTutupKomentar